Sabtu, 12 Mei 2012

Keluarga Perjuangan di Kampus Veteriner

Subhanallah, luar biasa dan bangga. Dapat bertemu dan berkumpul dengan teman-teman yang baik dan penuh potensi pastinya. Seperti itulah perasaan yang aku alami tatkala memasuki kuliah Semester 1 di FKH UNAIR Surabaya. Jujur saja, dulu saat di SMA tidak sedikitpun terfikir untuk kuliah nantinya di UNAIR, apalagi di bidang Kedokteran yaitu Kedokteran Hewan. Sungguh tidak percaya dan terheran-heran diri ini. Namun harus bagaimana lagi, inilah Kebesaran dan Kehendak Allah SWT. Mungkin ada hikmah dan alasan yang kuat atas semua taqdir ini.

Sekarang tidak terasa, waktu ternyata begitu cepat dalam berlari. Sekarang telah 4 semester yang ditempuh, berarti hampir mencapai 2 tahunan. banyak sudah hal-hal yang beraneka ragam yang terasakan dan menghiasi derap langkah kehidupan. Dari peristiwa senang, suka, sedih, kecewa, cinta, galau, ceria, ramai, sepi, sunyi, diam dan lainnya. Tidak akan pernah ada habisnya dan selalu ada hal-hal yang baru dan bahagia tentunya. Tiada kata dan puisi yang dapat kurangkaikan untuk menyatakan perasaan dari hati ini, yang aku harapkan adalah bisa membantu dan memberikan kontribusi yang maksimal untuk teman-teman. Semuanya kulakukan bukan semata karena status sebagai Komting Kelas, namun karena ada ikatan persaudaraan dan persahabatan yang dalam. Semoga semuanya tersebut terus berlanjut dan tiada terputus ...
Terima kasih banyak teman-teman atas semuanya, mohon maaf bila aku sungguh banyak kekurangan, kesalahan dan kekhilafan. Nasehat, saran, dukungan dan kritikan teman-teman senantiasa selalu kuharapkan. Agar diri ini dapat menjadi sesosok insan yang bermanfaat dan berkontribusi dalam perkembangan menjadi lebih baik lagi. Semoga Allah SWT senantiasa menaungi setiap derap langkah kalian dan memberikan yang terbaik, amin ya rabbal 'alamin ... Sukses dan Berhasil untuk Kalian !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar