Jumat, 11 Mei 2012

Keluarga Santri di Pesantren

Memang indah dan tidak terlupakan kenangan-kenangan indah itu. Bagaimana perjuangan dan pengorbanan demi menuntut ilmu dan menggapai cita-cita begitu besar dilakukan. Sungguh, banyak hal besar dan baik yang aku dapatkan disana. Inilah kenapa hal tersebut tidak menjadikan ku lupa dengan ponpesku Pondok Pesantren Tanfirul Ghoyyi Groyok Sukorejo Lamongan. kapan kah kira-kira hal tersebut dapet terulang lagi ? Kapankah bisa ngaji bersama, bercanda bersama, berdiskusi bersama dan Ro'an bersama-sama ??! Sungguh kunantikan selalu hal tersebut ... 

Teman-teman bagaimanakah kabar kalian ? Apakah kalian sehat dan baik-baik saja disana ? Sungguh aku rindu untuk bercengkrama dan tersenyum lepas bersama kalian ... Suatu ketika, tatkala umur telah dewasa dan mempunyai prinsip dan kehidupan masing-masing, ingin rasanya untuk reunian dan saling berbagi bagaimanakah kisah kalian saat keluar dari pondok. Ingin rasanya tahu diri ini bagaimana kalian menjadi orang yang luar biasa dan sukses seperti sekarang. Masih ingat dengan jelas, bagaimana cita-cita yang kalian sampaikan dan mimpi-mimpi yang kalian ungkapkan. Semuanya hal tersebut menjadi bagian kisah hidup yang luar biasa.
Memang aku sadari, jemari-jemari tangan ini masihlah kaku dan lemah. Tiada banyak hal yang dapat kuceritakan dalam media ini. Namun setidaknya, sedikit tulisan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bila kalian membacanya dan mengingat akan kenangan tersebut. Mari dimanapun dan kapanpun yakinkan hati ini bahwa Perjuangan tiada pernah berakhir kecuali nanti ketika disyurga bersama dengan umat nabi Muhammad SAW. Dan puncak semuanya ini adalah saat melihat Nur Allah SWT, Subhanallah ... Allahu Akbar ... Sekian dulu, aku tutup dengan pepatah yang luar biasa kuatnya, "Man Jadda Wa Jadda" 
Sampai ketemu dipuncak kesuksesan selanjutnya. Salam sahabat yang tiada terlupakan ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar