Jumat, 11 Mei 2012

Keluarga Semangat di Batu Malang

Training MHMMD ?! Acara apakah itu ?! Kaya seperti training pada umumnya kah ?!! Pertanyaan yang awal muncul dipikiran saat akan mengikuti training tersebut. Jujur sebelumnya aku tidak tahu maupun tidak mengerti kegiatan apakah itu dan untuk tujuannya. Namun dengan segenap husnudzhandan niat karena Allah SWT, kuberanikan diri untuk mengikuti training tersebut meskipun masih dalam suasana Ujian Tengah Semester (UTS).

Alhamdulillah dan Subhanallah, Allahu Akbar !?! Inilah yang aku rasakan saat mulai melebur dan akhir acara training ini. Tiada hal yang memotivasi dan menginspirasi secara cepat yang aku dapatkan selain dari training ini. Bukan hanya materinya yang tepat dan mudah dimengerti, namun banyak hal yang luar biasa yang aku jumpai. Disana aku bertemu dengan berpuluh sosok yang luar biasa, menginspirasi dan berakhlak mulia pastinya. Sungguh membuat suatu aura dan kekuatan dari dalam yang terasa membuncah-buncah.
Tidak terasa, hampir satu bulan telah terpisah. Namun jujur saja, kenangan dan moment selama tiga hari di Hotel Batu Permai Batu Malang tersebut masih melekat kuat dalam memori ini. Apalagi sekarang ada fasilitas jejaring sosial yang mudah diakses dan dapat digunakan untuk memfasilitasi adanya keberlanjutan forum tersebut. Seakan menambah kuat ikatan ukhuwah dan persaudaraan ini. Kapan yah hal ini dapat terjadi lagi ?!? dan kapan yah dapat bercanda gurau kembali ... Sungguh merindukan hal tersebut.
Meskipun sekarang tidak bersama, dalam hati dan setiap lantunan do'a senantiasa kupanjatkan agar ukhuwah dan persaudaraan ini tetap erat, moment resolusi 40 hari tetap terjalankan dan teringat, serta dapat berjumpa kembali dengan berbagai perubahan yang lebih baik lagi, amin ... 

1 komentar:

  1. semangat mas agung ^__^ semoga semua impian mas agung segera terwujud

    BalasHapus